Bantu Anak Tumbuh Tinggi Secara Efektif


Maria Sharapova, Mandy Moore, Yao Ming, Michelle Obama-apa kesamaan orang-orang terkenal ini? Selain fakta bahwa mereka, memang, individu yang sukses di bidangnya, mereka jelas dikenal karena tinggi, bermartabat, ya, ketinggian! Tidak, itu tidak berarti menjadi tinggi berarti memiliki semuanya. Ini memberi seseorang aura kepercayaan diri, tanpa harus berusaha terlalu keras. Jika Anda percaya pada diri sendiri, kemungkinannya tidak terbatas.


Kita semua tahu bahwa pertumbuhan tinggi adalah yang terbaik selama tahun-tahun muda, sementara sel-sel baru dan tulang muda kita masih dalam tahap pengembangan. Ini adalah kesempatan sempurna bagi orang tua dan instruktur untuk membantu anak-anak tumbuh tinggi. Jadi bagaimana kita dapat membantu anak-anak tumbuh seperti orang-orang yang sangat berpengaruh ini dan memberi mereka kepercayaan diri yang mereka dapatkan dari menjadi tinggi? Berikut adalah beberapa tips untuk membantu anak-anak tumbuh tinggi:

o Bahkan ketika anak berada pada bulan-bulan pertamanya, sangat penting untuk memantau semua yang dia ambil. Hanya ASI yang merupakan cairan yang disarankan untuk diberikan kepada bayi sampai dia berusia 6 bulan. Setelah masa hidupnya ini, ASI mungkin tidak lagi cukup untuk memenuhi kebutuhannya. Ketika anak bertambah besar dan tubuhnya semakin besar, asupan nutrisinya juga harus ditingkatkan. Perkenalkan dia ke berbagai makanan dengan berbagai warna dan tekstur. Kunci untuk membantu anak-anak tumbuh tinggi adalah memberi mereka jumlah yang cukup yang bisa dia konsumsi.

o Meskipun protein dan kalsium diketahui memberi efek langsung pada ukuran manusia, makan lebih dari cukup tidak akan membantu anak tumbuh lebih tinggi. Kebutuhan protein harian untuk anak adalah 1 hingga 5 gram per pon berat badan.

o Dorong anak untuk tidur cukup yang dia butuhkan. Terbukti bahwa tidur dapat secara efektif membantu anak-anak tumbuh tinggi. Direkomendasikan rata-rata 8 jam per hari. Tidur memulai produksi hormon yang membantu anak-anak tumbuh tinggi. Juga selama tidur tulang belakang kita dapat beristirahat dari tekanan ke bawah yang disebabkan oleh kepala kita. Model dan atlet tidur setidaknya 8 jam setiap hari dan mereka bahkan menghabiskan beberapa jam lagi di siang hari. Inilah yang membantu mereka tumbuh lebih tinggi dan memiliki tubuh yang berkembang dengan baik.

o Tanamkan latihan dalam rutinitas hariannya. Biarkan dia meregangkan badan, berlarian, dan bersenang-senanglah! Ingatkan dia bahwa ini penting baginya dan tulangnya yang sedang berkembang. Peregangan benar-benar membantu anak-anak tumbuh tinggi terutama jika dilakukan secara teratur. Peregangan tulang belakang sangat umum saat ini dalam rutinitas olahraga.

o Dorong anak Anda untuk melakukan olahraga. Amati olahraga mana yang paling dia sukai dan dukung dia! Olahraga adalah cara lain untuk memperkenalkan olahraga dan ya, cara termudah untuk membuatnya tumbuh paling tinggi.

Apa yang didapat anak-anak dari semua ini bukan hanya tubuh yang tinggi, tetapi juga tubuh yang sehat dan sehat. Membantu anak tumbuh lebih tinggi berarti membantunya menjalani gaya hidup yang seimbang dan aktif.


Description: Bantu Anak Tumbuh Tinggi Secara Efektif
Rating: 4.5
Reviewed by: Safrex channel
On: January 10, 2019
TOP