Berinvestasi dalam Sertifikat Hak Tanggungan Pajak dan Akta Pajak Bebas Pajak

Tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakan uang dari akun IRA mandiri untuk berinvestasi dalam sertifikat hak gadai pajak atau akta pajak? Saya telah mewawancarai spesialis rekening pensiun dari dua

perusahaan IRA mandiri yang berbeda; EntrustCAMA dan Equity Trust Company, dan saya telah belajar bahwa adalah mungkin untuk berinvestasi bebas pajak dalam sertifikat hak gadai pajak dan akta pajak dengan IRA mandiri.

Jika Anda menggunakan uang dari akun IRA mandiri reguler untuk berinvestasi dalam sertifikat hak gadai pajak atau akta pajak, maka uang Anda tumbuh bebas pajak sampai Anda menarik diri dari akun Anda setelah pensiun. Tapi, jika Anda menggunakan uang dari Roth self-directed IRA, dan Anda tidak mengambil penarikan apapun sampai usia pensiun - Anda tidak membayar pajak atas keuntungan Anda! Jadi jika Anda menggunakan hak gadai pajak atau investasi akta pajak sebagai cara untuk menabung untuk masa pensiun Anda, Anda perlu melihat hal ini.

Meskipun banyak pialang akan mengatakan bahwa mereka memiliki akun IRA mandiri, itu bukan akun mandiri yang sebenarnya. Anda hanya dapat berinvestasi dalam apa pun yang mereka jual. Akun rahasia strategi pajak pensiun mandiri yang benar akan memungkinkan Anda untuk berinvestasi dalam apa pun yang tidak dilarang oleh hukum. Investasi yang diperbolehkan termasuk real estat, sertifikat hak gadai pajak, akta pajak, dan catatan, bersama dengan investasi lain yang lebih biasa. Perusahaan IRA mandiri sejati dilarang menjual investasi kepada Anda. Mereka dapat merekomendasikan jenis investasi yang dapat Anda gunakan untuk IRA mandiri Anda dan menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan pekerjaan kertas untuk mereka, tetapi mereka tidak diizinkan untuk membuat komisi atas apa yang Anda beli. Hanya ada segelintir perusahaan ini di negara ini. Saya pribadi hanya tahu tiga dari mereka dan saya kenal hanya dua. SAYA'

Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda dapat mentransfer atau "menggulingkan" uang dari 401k atau IRA Anda saat ini ke IRA mandiri dengan salah satu perusahaan ini. Apa yang saya telah membayar pajak anda diberitahu dari spesialis rekening pensiun adalah bahwa Anda hanya dapat menggulung uang dari 401k Anda jika Anda tidak lagi bekerja untuk perusahaan yang rekening pensiun Anda didirikan dengan. Saya tahu bahwa Anda dapat menggulung uang dari akun IRA biasa menjadi IRA mandiri karena saya baru saja melakukannya. Saya mengambil uang dari akun IRA saya dengan TDAmeritrade dan menggulungnya menjadi akun IRA mandiri baru dengan EntrustCAMA. Itu mudah dilakukan. Saya dapat mentransfer uang ketika saya membuka rekening baru saya. Saya mengunduh formulir yang saya butuhkan dari situs web mereka dan mengirimkannya melalui pos. Mereka yang mengurus sisanya.

Anda juga mungkin bertanya-tanya apakah ada biaya yang terkait dengan pembukaan dan pemeliharaan IRA mandiri. Ya, ada beberapa biaya, tetapi biayanya minimal dibandingkan dengan pajak yang akan Anda bayarkan kepada pemerintah atas pendapatan investasi atau keuntungan modal Anda. Masing-masing perusahaan ini menangani biaya secara berbeda dan untuk melihat perusahaan mana yang akan bekerja lebih baik untuk Anda, saya sarankan Anda mengunjungi situs web mereka atau berbicara dengan perwakilan.

Description: Berinvestasi dalam Sertifikat Hak Tanggungan Pajak dan Akta Pajak Bebas Pajak
Rating: 4.5
Reviewed by: kartun mania
On: October 21, 2021
TOP