Kualitas Pengacara Cedera yang Baik
Ketekunan
Menjadi berpengetahuan adalah satu hal, menjadi rajin adalah hal lain yang sangat berbeda. Pengacara tidak hanya harus lebih pintar dari lawannya, tetapi dia juga perlu tahu bagaimana mengalahkan
pengacara lawan. Ini melibatkan memberikan tanggapan yang tepat waktu terhadap masalah dan rajin mempercepat kasus dengan memeriksa setiap fakta material dan masalah hukum mengenai gugatan tersebut. Anda dapat mengetahui ketekunan seorang pengacara dengan memeriksa jumlah kemenangan yang dia miliki dan menghadiri salah satu sesinya untuk melihat bagaimana dia memperdebatkan kasusnya.
Intelijen
Ini bekerja sama dengan setiap profesi lain, tetapi lebih penting dalam hukum, terutama cedera pribadi. Banyaknya jumlah kemenangan dalam kasus biasanya karena satu pengacara mengungguli yang jasa penempatan pengacara lain/lawan. Hukum cedera pribadi memiliki banyak masalah kompleks, yang semuanya membutuhkan intelijen di pihak pengacara untuk mengevaluasi dan menanganinya. Oleh karena itu, seorang pengacara yang baik harus cerdas.
Riset hukum
Hukum selalu diistilahkan sebagai pedang dan perisai seorang pengacara dalam pertempuran (gugatan). Namun demikian, undang-undang itu sangat luas dan jauh melampaui kapasitas memori pengacara mana pun. Oleh karena itu, pengacara/pengacara perlu pandai dan melakukan penelitian yang berkesinambungan, sesuai dengan bidang spesialisasinya. Seorang pengacara tidak dapat berpikir untuk mengalahkan dan memperdaya lawan jika dia tidak memiliki semua informasi yang relevan (hukum yang berlaku) di ujung jarinya yang akan membantunya memenangkan kasus.
Kemampuan berkomunikasi
Ini melibatkan dua aspek utama: berbicara dan menulis.
Berbicara - bagian dari klaim cedera yang tidak ditangani secara tertulis ditangani secara lisan. Beberapa aspek gugatan yang terjadi secara lisan antara lain sidang mosi, argumentasi banding, persidangan, dan negosiasi. Semua keterlibatan ini harus persuasif dan kuat. Oleh karena itu, pastikan pengacara memiliki keterampilan komunikasi verbal yang sempurna dan merupakan pembicara yang persuasif sebelum merekrut.
Menulis - sebagian besar aspek klaim cedera biasanya tertulis. Contohnya termasuk tuntutan penyelesaian, mosi, pembelaan, banding, dan perjanjian penyelesaian. Oleh karena itu, seorang pengacara yang baik dan efektif harus dapat menawarkan informasi persuasif secara terus-menerus cara memilih pengacara secara tertulis. Anda dapat mengetahui atribut pengacara ini dengan melihat file kasus masa lalunya, jika dia mengizinkan Anda.
Pemasaran
Sama seperti setiap bisnis lainnya, pemasaran sangat penting. Seorang pengacara yang baik harus memiliki keterampilan pemasaran yang baik. Dia harus bisa menjual dirinya dan perusahaan tempat dia bekerja. Faktor-faktor ini akan membantu Anda mengetahui apakah pengacara memiliki kualitas ini: kecerdasan pasar, penampilan, pengakuan, hasil, pengalaman, dan banyak kualitas lainnya. Pengacara yang hebat harus dapat mengidentifikasi ceruk pasarnya dan menjual kualitasnya.
Ini hanyalah beberapa atribut pribadi yang harus dimiliki oleh seorang pengacara cedera yang baik untuk dapat menangani kasus Anda dengan sukses dan memenangkan penyelesaian atau kompensasi Anda.